cool hit counter

PDM Kabupaten Karo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Karo
.: Home > Berita > Gebyar Sukses Muktamar Aisyiyah ke-47 dan Milad Aisyiyah ke-101 Kabupaten Karo

Homepage

Gebyar Sukses Muktamar Aisyiyah ke-47 dan Milad Aisyiyah ke-101 Kabupaten Karo

Minggu, 31-05-2015
Dibaca: 1619

Dalam rangka menyukseskan Muktamar Aisyiyah ke-47 di Makasar 3-7 Agustus 2015 serta Milad Aisyiyah ke-101 ( 31 Mei 2015 ) ,Keluarga Besar Aisyiyah Kabupaten Karo melaksanakan Tabligh Akbar dan didahului dengan pawai akbar keliling kota Kabanjahe. Pawai akbar ini diikuti oleh seluruh Pimpinan mulai tingkat daerah sampai ke tingkat ranting dan diikuti oleh Angkatan Muda Muhamamdiyah. Kegiatan pawai ini diirngi oleh drumband  yang dimiliki oleh amal usaha Muhamamdiyah mulai dari tingkat TK ABA, SD, SMP dan SMA .Kegiatan pawai ini dibuka secara resmi oleh PD Muhammadiyah Kabupaten Karo. Kegiatan pawai ini mendapat sambutan dari masyarakat sekaligus sebagai sosialisasi gerakan Aisyiyah.

Usai kegiatan pawai dilanjutkan dengan kegiatan Milad Aisyiyah ke-101. Ketua Panitia Milad Aisyiyah ke-101 Ibu EWrlina Manda menyampaikan ucapan teruima kasih atas partisipasi seluruh anggota Aisyiyah Kabupaten Karo dalam rangka menyukseskan kegiatan Milad Aisyityah ke-101. Ketua PD Aisyiyah Kab.Karo Ibu Dra.Hj.Eliwati menyampaiakan pidato iftitah yang mengajakl seluruh warga Aisyiyah untuk lebih bekerja keras dalam rangka memajukan Aisyiyah. Selanjutnya belaiu mengingatkan bahwa hari ini Aisyiyah sudah memasuki abad yang ke2 yang penuh dengan tantangan. Untuk itu semua pimpinan dan anggota Aisyiyah harus mempersiapkan diri dengan program-program yang menyentuh dan memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Pada acara milad ini juga disampaikan hasil perlombaan yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya yang diikuti oleh ranting Aisyiyah sebagai rangkaian dalam menyemarakan Muktamar Aisyiyah Satu Abad di Makasar dan Milad Aisyiyah ke-101. Acara ini ditutup dengan Tabligh akbar yang disampaikan oleh oleh al-Ustad Drs. Yunus Daulay dari Medan yang mengingat kepada warga Aisyiyah untuk memperkuat 5 hal agar Aisyiyah Kabupaten Karo dapat menghadapi tantangan di abad kedua ini. Pertama, perkuat Aqidah, kedua perkuat Ibadah, ketiga perkuat ilmu, keempat perkuat Ekonomi dan kelima perkuat Jamaah/organisasi.

 

 

 

 

 


Tags: muhammadiyah karo
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: milad aisyiyah, muktamar aisyiyah ke-47



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website